SELAMAT DATANG DI BLOG ASMURANSYAH DAN MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN AKTIFITAS DAN SELAMAT BERISTIRAHAT JANGAN LUPA KOMENTAR BILA SUDAH MELIHAT MEMBACA BLOG SAYA INI TERIMA KASIH ATAS PERHATIAANYA

Senin, 15 April 2013

JUJURLAH DIHADAPANKU




jujurlah selalu walau sayang  berbohong
aku tak mengapa akan selalu mendengarkan
Biar semua jelas apa yang telah berbeda
Jika nanti aku yang harus tahu mana yang benar
Ku terima semua nya walau sakit hati

 

Alasannya seringkali ku mendengar
Alasannya seringkali kau ucapkan
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku
 Aku tahu semua ini pasti tak adil
Aku tahu semua  ini sudah pasti terjadi
Mau bilang apa aku pun tak sanggup
Air mata pun tak lagi mau menetes dipipiku
 
Akhirnya Kucari jalan terbaik selamat mendengarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar