SELAMAT DATANG DI BLOG ASMURANSYAH DAN MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN AKTIFITAS DAN SELAMAT BERISTIRAHAT JANGAN LUPA KOMENTAR BILA SUDAH MELIHAT MEMBACA BLOG SAYA INI TERIMA KASIH ATAS PERHATIAANYA

Minggu, 25 Agustus 2013

INSYAA ALLAH KITA SEMUA BISA

Cinta, begaikan lagu nada yang selalu di ungkapkan dalam perasaan hati,ungkapan nada cinta bisa berakhir dengan indah dan nada cinta pun bisa berakhir dengan penderitaan. Walau terdengar sumbang, makna cinta itu luas serta dalam, lebih dalam dari lautan. Terkadang cinta itu racun, racunnya sangat mempesona dan indah indah tetap didalamnya akan merusak hati kita.
Selama aku berburu mencari cinta, banyak sekali ku temukan problema-problema : dari mulai susahnya mengungkapkan isi hati, sampai susahnya melupakan jika di putuskan oleh seseorang. Memang berat dan sulit melupakan sebuah kenangan. Apalagi kenangan itu sangat indah dan penuh aroma surgawi.

Mungkin aku salah seorang pria yang memiliki goncangan asmara. Begitu dalam perasaan ini, sehingga ku tak kuasa untuk melupakan dia. Padahal wanita di dunia ini paling banyak jumlahnya, kenapa justru harus dia yang selalu teringat.

Benar apa yang dikatakan nenek moyang kita atau Orang tua kita dulu, cinta itu tak memandang apa-apa kaya miskin , cinta juga tidak memandang usia. Itupun terjadi dalam diri aku sekarang ini, kenapa harus kamu yang aku pilih, kenapa kamu, kenapa bukan dia yang lebih dewasa dari kamu.

Ternyata kedewasaan dia yang meluluhkan hatiku, kedewasaan dia yang membuatku jatuh cinta kepadanya, tapi itu cerita lalu, sekarang kamu lebih memilih dia daripada aku. Selama ini aku merasa dia juga jatuh cinta kepadaku, padahal selama ini aku Cuma gede rasa. perasaan dan selalu diungkapkan dalam hatiku....semua cinta sudah berlalu...masih adakah cinta... 



Ungkapan adalah sebuah perasaan yang dituangkan entah lewat lisan secara langsung ataupun melalui tulisan yang memiliki makna yang berbeda.Entah itu marah,sedih,bahagia,benci,semuanya terikat dalam sebuah kata yang disebut UNGKAPAN.Sementara makna HATI(kalbu)
memiliki arti yang luas karena hati sangat berkaitan erat dengan cinta.
hati akan bahagia jika dipenuhi cinta kasih.tapi,…..
banyak cinta tanpa hati seolah tiada guna karena CINTA ITU TERTANAM DIHATI

INSYAA ALLAH KAMU BISA DAN SAYAPUN BISA KITA SEMUA BISA INSYAA ALLAH KITA SEMUA BISA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar